Dies Natalis HMKH ke-3

Hi vets! tanggal 3 November 2018 kemarin, HMKH berumur 3 tahun loh. Perayaannya dirayakan pada tanggal 16 November 2018 di lapangan futsal kampus A. Selain merayakan ulangtahun HMKH, divisi KOMINFO HMKH juga mengadakan Photo Contest yang bertemakan “Celebrate Animal Freedom” yang berhadiahkan sertifikat dan uang tunai. Photo Contest ini dimenangkan oleh Mentari FKH 2016, Winda FKH 2016, dan Diana FKH 2017.

Perayaan yang diselenggarakan berisi acara lomba-lomba, karaoke, dan mini game yang diikuti oleh perwakilan setiap angkatan. Lomba pertama yaitu lomba tumpeng yang diikuti 5-7 orang perwakilan per angkatan. Setiap angkatan diwajibkan membawa lauk sendiri yang nantinya bisa dinikmati ketika malam keakraban. Tumpeng-tumpeng yang dilombakan sangat bervariasi, kreatif, dan unik. Lomba tumpeng akhirnya dimenangkan oleh angkatan 2015 yang sangat unik dan cantik, serta dibuat dengan tangan sendiri.

Setelah itu ada pula lomba karaoke, dimana setiap perwakilan mengundi lagu-lagu yang akan dinyanyikan langsung di tempat. Lagu lagu yang di lombakan sengaja berbau komedi dan lagu-lagu lama agar dapat menghasilkan tontonan yang lucu dan unik. Lomba karaoke ini kemudian dimenangkan oleh angkatan 2018 dikarenakan semangatnya, kepercayaan diri, dan koreografi yang menghibur penonton.

Malam keakraban dalam hari perayaan ulangtahun HMKH berisi makan-makan bersama di lapangan futsal kampus A. Tumpeng yang tadinya di lombakan akhirnya dibagikan dan dimakan bersama 5 angkatan. Makrab ini kemudian ditutup dengan mini game “Who Wants to be a Millionare” versi HMKH dimana isi pertanyaannya seputar HMKH. Mini game ini sukses meningkatkan antusias penonton dan akhirnya dimenangkan oleh  perwakilan dari angkatan 2018.

Mendekati penutupan, HMKH memberi persembahan serta pesan dari mantan ketua HMKH yang pertama yaitu mas Adit. Setelah itu ada pemotongan kue dan pembagian kembang api untuk semua peserta. Malam perayaan ulangtahun HMKH pun akhirnya ditutup dengan permainan kembang api.
=============================================================================

Find us on.
Line : @yqk9396y




Komentar

  1. WebcamMax Crack
    ProCrackerz
    This software is very helpful for as, thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. It is your absolute best aide to get Spotify tunes, convert Spotify tracks to MP3, order Spotify library, and so forth On a note, it gives an incredible across the board answer for fulfill your necessities of saving and downloading Spotify sound for practically any contraption. Acme CAD Converter 8.10.0.1531 + Crack

    BalasHapus
  3. Here at Karanpccrack, you will get all your favourite software. Our site has a collection of useful software. That will help for your, Visite here and get all your favourite and useful software free.
    karanpccrack
    Removewat Activator Crack

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer