PENGABDIAN MASYARAKAT DIVISI EQUINE CARE

Hai vetss…. Kali ini dari devisi equine care telah mengadakan PENGMAS EC (Pengabdian Masyarakat Equine Care) yang diadakan pada tanggal 21-22 September 2018.
Ketua acara kegiatan ini yaitu ketua divisi equine care sendiri, Fachrur Rozi. Adapun rangkaian pada hari Jumat, 21 September yaitu kuliah pembekalan guna mempersiapkan mahasiswa untuk terjun langsung ke lapangan. Selanjutnya untuk tanggal 22 September 2018 tepatnya hari Sabtu kami langsung terjun melakukan kegiatan Pengabdian Masyarakat EC ke masyarakat desa Patoman.
Acara ini merupakan sebagai sarana mahasiswa untuk belajar lebih lanjut bagaimana cara menangani dan melakukan treatment yang tepat untuk kuda. Selain itu acara merupakan salah satu Tri Dharma perguruan tinggi. Acara berjalan lancar dengan dihadiri dokter spesialisasi kuda yaitu drh. Arya. Beliau mendiagnosa dan menunjukan bagaimana treatment yang tepat pada kuda. Dilanjutkan tindakan treatment dilakukan oleh teman teman mahasiswa dan dosen FKH Unair PSDKU di Banyuwangi.
Antusiasme masyarakat juga cukup mengejutkan karena banyak sekali masyarakat yang mengusulkan agar acara ini dapat berjalan terus menerus dari tahun ketahun.


=============================================================================




Find us on.
Line : @yqk9396y


Komentar

Postingan Populer