Kuliah Tamu bersama PT Taat Indah Bersinar dan PT Indolakto

Salam  veteriner!!

Pada hari Sabtu, 3 november 2018, HMKH telah menyelenggarakan kuliah tamu yang ke-2. Kuliah Tamu ini merupakan perwujudan dari pengenalan salah satu prospek karir yang dapat ditempuh sebagai calon dokter hewan, salah satunya dalam bidang perunggasan hingga pengolahan hasil ternak, salah satunya pengolahan susu. Maka dari itu pada kesempatan kuliah tamu ke-2 mengangkat tema peranan dokter hewan di dunia salah Perunggasan dan Dairy Manufacture. 
Acara kuliah tamu dilaksanakan mulai pukul 08.00-13.00 dengan terbagi menjadi dua sesi, berlokasi di kampus B Kampus PSDKU Universitas Airlangga di Banyuwangi. Sesi pertama diisi oleh pemateri tamu Drh Faisol dari PT TAAT INDAH BERSINAR dengan topik Peran Dokter Hewan di Dunia Perunggasan dan Highlight Pemeliharaan Grand Parent Stock Broiler. Sesi kedua diisi oleh pemateri tamu  Drh M. Randy Nugraha dari PT INDOLAKTO dengan materi Peran Dokter Hewan di Dunia Dairy Manufacture. Dalam acara ini juga terdapat interview seleksi kesempatan profesi dokter hewan di bidang perunggasan yang dilaksanakan oleh Drh Faisol dari PT TAAT INDAH BERSINAR.
Manfaat dari acara ini yaitu dapat memberi kesempatan bagi mahasiswa FKH Kampus PSDKU Universitas Airlangga di Banyuwangi untuk memperluas wawasan seputar topik acara seperti aksesbilitas mahasiswa dalam lingkup magang, kunjungan, penelitian, hingga kesempatan dan strategi untuk mengetahui kompetensi yang dibutuhkan dalam peluang dan kesempatan kerja yang sama yang dimiliki oleh pemateri tamu dan lingkup profesinya sebagai seorang calon dokter hewan dimasa yang akan mendatang.
=============================================================================


Find us on.
Line : @yqk9396y

Komentar

Postingan Populer