[Kuliah Umum] Burung Kicau & Kesehatannya




Haii sobat fowl yang tercinta
Pada kesempatan ini kami akan me-review salah satu kegiatan HMKH yang sudah terlaksana nih, yuk kenali lebih dalam J

 “Kuliah Umum Burung Kicau Beserta Kesehatannya” . Kira-kira kalian pada tau gak sih kuliah umum ini diselenggarakan oleh divisi apa? Kira kira kuliah tentang  apa ya? Nah, pada bingung kann? Yuk mari kita telusuri  lebih jauh, lebih mendalam dan lebih menghayati lagi.
Dari judul yang bercetak tebal diatas kita bisa mencium aroma-aroma burung yang sangat kental.  Iya..aroma kuat dari burung bisa kita tebak ini merupakan divisi yang berkecimpung di perburungan, kenapa bisa begitu? Kalau tidak tau maksudnya jangan dipaksa untuk tau, karena hanya pakarlah yang serba tau maksud dari semua itu, okeyyy.  Lanjutt.. jadi ini merupakan awal program kerja pertama  dari divisi Fowl Care periode 2019 yang berada di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Hewan (HMKH) PSDKU Universitas Airlangga di Banyuwangi. Acara diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2019 dengan pemateri oleh dosen FKH bernama Faisal Fikri drh.,M.Vet. Ini adalah langkah awal dalam memberikan edukasi kepada mahasiswa fakultas kedokteran hewan mengenai jenis-jenis burung kicau yang sudah eksis di penggiat kicau mania Indonesia, kemudian penyakit yang sering menyerang, cara pengobatan dan pakan yang baik untuk meningkatkan performa kicau dari burung.
Sekian artikel Kuliah Umum I yang dilaksanakan divisi FC, terima kasih yang sudah datang! Jangan lupa untuk datang di Kuliah Umum II!

Komentar

Postingan Populer