[Kuliah Umum] Pet I Divisi Wild and Domestic Animal Care



Salam Lestari!

Apa kabar kawan semua? Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Kuliah Umum Pet I yang diadakan oleh Divisi WDAC. Kuliah umum yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2019 mempunyai topik seputar hewan kesayangan yaitu, anjing dan kucing. Materi yang disampaikan oleh drh. Amung mencakup cara handling dan restrain pada hewan kesayangan serta pemeriksaan fisik berupa temperature, pulsus, dan respiratory. Kuliah Umum Pet I dihadiri oleh teman-teman angkatan Red Wolf dan Mesophoyx yang tentu saja tertarik dan ingin menambah pengetahuan tentang hewan kesayangan.

Manfaat dari Kuliah Umum Pet I ini adalah menambah pengetahuan teman-teman yang memiliki minat khusus pada hewan kesayangan, sehingga ilmunya dapat diterapkan ketika menjadi dokter hewan. Adapun keanggotaan WDAC dapat meneruskan kegiatan workshop di keesokan harinya.
Workshop didampingi oleh drh. Aditya dengan materi pemeriksaan fisik berupa temperature, pulsus, dan respiratory. Keanggotaan WDAC pun dapat melakukan pemeriksaan fisik pada anjing dan kucing.

Sekian artikel Kuliah Umum Pet I yang dilaksanakan divisi WDAC, terima kasih yang sudah datang! Jangan lupa untuk datang di Kuliah Umum Pet II!


                                                                                                Best regards,
                                                                                   
                                                                                             Divisi WDAC 2019


Komentar

Postingan Populer