UPGRADING HMKH

Apa itu upgrading dalam sebuah organisasi?.
upgrading dalam sebuah organisasi adalah sebuah kegiatan pelatihan untuk menumbuhkan semangat kepengurusan yang berakhlak, bertanggung jawab, berjiwa kreatif, dan luar biasa. Dalam hal ini pengurus HIMPUNAN MAHASISWA KEDOKTERAN HEWAN(HMKH) universitas Airlangga PSDKU Banyuwangi periode 2018-2019 di harapkan agar dalam system kepengurusan di Himpunan Mahasiswa Kedokteran Hewan ini lebih maju dan berkembang dari kepengurusan sebelumnya atas dasar kekeluargaan.

Kegiatan yang dilakukan saat upgrading pengurus HMKH periode 2018-2019 ini lebih menekankan ke tujuan utama melakukan upgrading ini, dimana para pemateri memberikan ilmu dengan tema Menumbuhkan Semangat Kepengurusan yang Berakhlak, Bertanggung Jawab, Berjiwa Kreatif, dan Luarbiasa. Selain penyampain materi dalam acara upgrading ini kami juga membuat suatu kegiatan mini lkmm untuk peserta upgrading,dimana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok,diberi soal yang isinya permalsahan yang biasa terjadi di organisasi,dan para peserta di wijabkan untuk menyelasaikan masalah tersebut dan di presentasikan,selain acara mini lkmm kami juga mengadakan diskusi bersama demisioner.

Manfaat kegiatan upgrading?
Dengan di adakanya UPGRADING PENGURUS HMKH periode 2018-2019 diharapkan terciptanya kepengurusan yang harmonis, dan adanya peningkatan kualitas kepengurusan dalam organisasi serta terciptanya kerjasama tim yang baik. Selain terciptanya kepengurusan yang lebih baik, hubungan tali silahturahmi dengan para demisioner juga tetap berjalan dengan baik.

Komentar

Postingan Populer