KEGIATAN KULIAH TAMU INDUSTRI PERUNGGASAN AYAM PETELUR OLEH FC

Hallo sobat Fowl semua!!!
Masih bersama kami Divisi Fowl Care. Pada kepengurusan baru ini kami mengadakan proker perdana yaitu Kuliah Tamu . Yuk kepoin tentang apa sih kuliah tamunya? Siapa sih pematerinya?
Kuliah tamu ini merupakan proker perdana dari kepengurusan Fowl Care tahun 2020 yang diadakan pada tanggal 14 Maret 2020. Pada kuliah tamu kali ini kami mengundang pemateri bernama drh. Umu Karjaningtyas LR yang mana beliau adalah manajer dari PT. Vega Nusa Agrita yang berada di Rogojampi. Kuliah tamu kali ini memuliki tema yaitu “Industri Perunggasan Ayam Petelur”.

Berdasarkan tema kita sudah dapat memperkirakan isi dari kuliah tamu ini seperti apa kan? Kuliah tamu ini diikuti oleh mahasiswa kedokteran hewan mulai dari semester 2,4,6 dan 8 dan diisi dengan ceramah dan tanya jawab seputar materi yang telah disampaikan pemateri. Banyak dari mahasiswa yang menanyakan bagaimana sistem pemeliharaan ayam petelur di perusahaan tersebut, bagaimana pencegahan penyakitnya, hingga bagaimana sistem kerja dokter hewan di suatu perusahaan serta masih banyak pertanyaan lain.  Tema yang diangkat sangat berguna bagi mahasiswa kedokteran hewan yang memiliki minat untuk berkecimpung di bidang perunggasan.
Harapan kami dari Divisi Fowl Care semoga kuliah tamu yang kami laksanakan dapat menunjang pengetahuan mahasiswa kedokteran hewan dibidang perunggasan terutama pada bidang ayam petelur. sehingga ketika telah menjadi dokter hewan mahasiswa telah memiliki bekal ilmu yang memumpuni di bidang tersebut.

Terima kasih kepada pemateri yang telah membagikan ilmu yang sangat bermanfaat dan teman-teman peserta yang telah menghadiri kuliah tamu ini .Semoga ilmu yang didapatkan dapat diterapkan nantinya. Jangan lupa untuk hadir di proker kami selanjutnya!!
Salam sobat Fowl!

Komentar

Postingan Populer